Polsek Angsana Amankan Kunjungan Kerja Bupati Pandeglang ke Angsana

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Kepala Kepolisian Sektor Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. pimpin langsung Anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Bupati pandeglang ke wilayah Kec. Angsana, Rabu (13/07/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. “menuturkan”. Bahwasanya kegiatan kunjungan Bupati Pandeglang ke wilayah Kec. Angsana yang bertempat di SMK Nurul Insani yang beralamat di Desa Sumurlaban Kec. Angsana Kab.Pandeglang, kegiatan tersebut dalam Rangka Rakor Bidang Kesra bagi RT / RW se Kec. Angsana Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :
Sdri. Irna Narulita (Bupati Pandeglang)
Sdr. Rizky Natakusuma (DPR RI Komisi 1)
Sdr. H. Utuy Setiadi (Asda 1 Pemkesra Kab. Pandeglang), Sdr. H. Abdul hAdis (Kabag Kesejahteraan Kab. Pandeglang), Sdr. Asep rahmat (Kadis PUPR Kab. Pandeglang), Sdr. Asep Saepudin (Camat Angsana), Iptu A.R Taufiq, SH. (Kapolsek Angsana), Sdr. Tajudin (Kormin Pendidikan Kec. Angsana), Serda Sonhaji (Babinsa), Para Kepala Desa Se- Kec. Angsana, Serta RT / RW se- Kec. Angsana.

Dalam kesempatan tersebut Sdr. Rizky Natakusuma memberikan sambutan, dalam isi sambutannya Sdr. Ruzky Natakusuma mengatakan. Anggota Dewan ketika sudah terpilih biasanya lupa karena siapa mereka bisa menjadi anggota Dewan, oleh karena itu saya meminta selalu di ingatkan sehingga bisa bertugas lebih baik lagi untuk Kesejahteraan masyarakat.

Masih dalam kesempatan yang sama Sdr. Rizky Natakusuma mengatakan. Kunjungan saya ke Kec. Angsana amat sangat berkesan, untuk Insfratruktur jalan di wilayah Kec. Angsana masih banyak permasalahan karena masih banyak yang berlubang dan rusak, oleh karena itu saya sebagai anggota dewan DPR RI akan berusaha memaksimalkan pembangunan di wilayah Kec. Angsana khususnya untuk insfratruktur Jalan.

Kepada masyarakat yang hadir agar memilih anggota dewan yang bisa memfasilitasi pembangungan serta mendorong kesejahteraan masyarakat. Saat ini anggaran banyak di alokasikan untuk penanganan covid, oleh karena itu saya mendorong Pemerintah Pusat untuk menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan di Kab. Pandeglang.

Saat Pilkada dan Pileg di Kab. Pandeglang, perolehan suara di Kec. Angsana urutan ke 19 adapun urutan ke 1 yaitu Kec. Cibitung, oleh karena itu Cibitung jadi urutan 1 program pembangunan, Kec. Angsana juga tetap dilaksanakan pembangunan tapi urutan ke 19, oleh karena itu kalo ingin menjadi prioritas pembangunan, para RT / RW harus kompak pada saat Pilkada 2024.” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pembagian sembako serta bingkisan kepada seluruh RT / RW yang hadir sekitar 150 (Seratus Lima Puluh) orang. Kegiatan selesai pada pukul 13.00 Wib, selaku penanggung jawab kegiatan Sdri. Irna Narulita (Bupati Pandeglang).” Tutup Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.