Polsek Angsana Hadir Dalam Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Masjid Jami At-Taqwa

Pandeglang, Banten – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman hadir dalam kegiatan gotong royong pembangunan masjid Jami At-Taqwa yang bertempat di Kp. Kelapa dua Desa Angsana Kecamatan Angsana, Rabu (01-06-2022).

Segala bentuk upaya terus di lakukan oleh Polsek Angsana untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat. Salah satu upaya tersebut di implementasikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman, dengan menghadiri sekaligus ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat dalam rangka pembangunan Masjid Jami At-Taqwa Kp. Kalapa dua Desa Angsana Kecamatan Angsana.

Sebagai ujung tombak Polri yang berperan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Binmas Polsek Angsana terus berupaya agar Tugas pokok dan fungsi tersebut di atas dapat berjalan dengan maximal.

Pengaplikasian Tupoksi tersebut di lakukan dengan cara mendekatan diri dengan segenap unsur masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun dengan masyarakat biasa.

Upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di lakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana dengan menghadiri kegiatan sosial di lingkungan masyarakat yaitu gotong royong dalam rangka pembangunan Masjid Jami At-Taqwa di Kp. Kelapa dua Desa Angsana Kecamatan Angsana.

Hadirnya Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana untuk ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut di sambut baik oleh segenap masyarakat, khususnya oleh ketua DKM Masjid Jami At-Taqwa Kh. Iyus yang kebetulan hadir pada kesempatan tersebut, Tutur Kapolsek Angsana.

Di harapkan dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana, upaya untuk menjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dapat tercipta. Besar harapan dengan terjalinnya sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dapat mewujudkan tupoksi Unit Binmas Polsek Angsana sebagai pemelihara kamtibmas, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.