Polsek Angsana Laksanakan Giat Strong Point di Jalan Raya Angsana-Munjul

Polsek Angsana – Polres Pandeglang – Polda Banten, dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point di Jalan raya Angsana-Munjul tepatnya di pertigaan Angsana, Jumat (06/05/2022).

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang di sebabkan meningkatnya volume kendaraan bermotor baik R2 maupun R4, Polsek Angsana memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan strong point di jalan raya Angsana-Munjul tepatnya di persimpangan angsana yang mobilitas masyarakatnya cukup tinggi.

Meningkatnya volume kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 di karenakan cuti bersama dalam rangka libur lebaran idul fitri tahun 2022, sangat berpotensi terjadinya kemacetan arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Angsana, di karenakan jalan raya Angsana-munjul merupakan akses penghubung menuju tempat wisata pantai yang ada di wilayah kabupaten Pandeglang, Ungkap Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Dengan di perbolehkannya masyarakat untuk melaksanakan mudik/pulang kampung serta liburan di lebaran idul fitri tahun ini oleh pemerintah, sangat berpotensi terjadinya kemacetan karena wilayah kecamatan Angsana merupakan akses penghubung ke wilayah wisata pantai. Untuk mengantisipasi hal tersebut di atas serta menciptakan kamseltibcarlantas Kapolsek Angsana memerintahkan anggotanya yaitu Bripka Nahrawi dan Bripka Ade Shufana untuk melaksanakan kegiatan Strong point/pengaturan lalulintas di wilayah hukum Polsek angsana.

Di harapkan dengan kegiatan strong Point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta dapat terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas). Tutup Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.