Polsek Angsana Laksanakan Pendisplinan Prokes Kepada Pengguna Jalan

Polsek Angsana – Polres Pandeglang – Polda Banten, bertempat di Jalan Raya Angsana-munjul Polsek Angsana melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes kepada masyarakat dan pengguna jalan, guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19, Kamis (05/05/2022).

Bertepatan di momen libur lebaran idul fitri Polsek Angsana melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Angsana-Munjul. dalam kegiatan pendisiplinan prokes yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, terpantau masih banyaknya pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Polsek Angsana terus berupaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 salah satunya di antaranya, dengan cara melakukan kegiatan pendisiplinan prokes kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Angsana-munjul.

Dengan di perbolehkannya masyarakat untuk mudik dan berwisata di moment lebaran idul fitri tahun ini oleh pemerintah, dengan otomatis akan berdampak kepada banyaknya orang dari luar kota yang mudik/pulang kampung ke kampung halamannya serta yang berwisata ke tempat wisata, untuk mengantisipasi hal tersebut yang akan berpotensi terjadinya penyebaran virus covid-19. Polsek Angsana menggelar kegiatan pendisiplinan prokes dengan cara membagikan masker gratis kepada masyrakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Angsana-munjul, Ungkap Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan pendisiplinan prokes yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, dapat meminimalisir dampak penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Angsana. Tutup, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.