Polsek Angsana Laksanakan Strong Point Pagi Guna Tercipta Kamseltibcarlantas

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Dalam rangka terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran lalulintas) di wilayah hukumnya. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point pagi di Jalan Raya Angsana-Munjul, Kamis (26/05/2022).

Polsek Angsana memerintahkan anggotanya Brigadir Deni Sutami dan Brigadir Jumhani untuk melaksanakan kegiatan strong point di jalan Raya Angsana-Munjul. Kegiatan strong point pagi merupakan kegiatan rutin Polsek Angsana yang di laksanakan dalam setiap hari di saat masyarakat mulai beraktifitas di pagi hari. sehingga perlu adanya kehadiran anggota Polri untuk mengatur arus lalulintas agar tercipta Kamseltibcarlantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran,lalulintas).

Upaya Polsek Angsana dalam dalam rangka terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya, di implementasikan dengan melaksanakan kegiatan strong Point pagi, sasaran kegiatan strong point pagi yang di laksanakan Polsek Angsana antara lain : kantor instansi pemerintah, sekolah, serta tempat yang terdapat mobilitas orang maupun barang yang tempat-tempat tersebut berada di jalur Jalan Raya Angsana-Munjul. Yang berpotensi terjadinya kemacetan arus lalulintas maupun kecelakaan lalulintas. Ungkap. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.H.

“Di harapkan dengan kegiatan strong Point pagi yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta pengendara kendaraan R2 maupun R4 pengguna Jalan Raya Angsana-Munjul. Dan upaya dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas dapat terwujud,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.