Polsek Angsana Lakukan Pendisiplinan Prokes Pengguna Jalan Raya Angsana-Munjul

Polsek Angsana – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Polsek Angsana Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes kepada pengguna jalan Raya Angsana-Munjul, Senin (16/05/2022).

Polsek Angsana tak henti-henti melakukan upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukumnya. Upaya tersebut di implementasikan Polsek Angsana dengan melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes kepada pengguna Jalan Raya Angsana-Munjul baik yang menggunakan kendaraan bermotor R2 maupun R4.

Dalam kegiatan Pendisiplinan prokes yang di lakukan oleh Polsek Angsana masih banyaknya pengguna Jalan yang belum patuh terhadap prokes. Terbukti dengan masih banyaknya pengguna Jalan yang tidak menggunakan masker, dalam kesempatan tersebut Polsek Angsana membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tindak menggunakan masker. Himbauan pun di berikan oleh Polsek Angsana kepada pengguna Jalan Raya Angsana-Munjul tentang bahaya penularan serta cara pencegahan virus covid-19. Patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu Menggunakan Masker ketika keluar rumah, serta ikuti anjuran pemerintah dengan cara menerapkan 5M , mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas. Hal tersesbut beetujuan untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Tutur. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan pendisiplinan prokes yang di lakukan oleh Polsek Angsana, dapat menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes, semua itu bertujuan untuk mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai virus covid-19. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.