Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal 3C (curas,curat,curanmor), Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di wilayah hukumnya, (10/06/2022).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Angsana memerintahkan Anggotanya Bripka Deni Sutarman dan Brigadir Deni Sutami untuk melaksanakan kegiatan patroli malam. Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana menyambangi lokasi kandang ayam PT. Pokphand yang berlokasi di Kp. Cinyawana Desa. Cikayas Kec. Angsana.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Angsana bertemu dengan Security PT. Pokphand Sdr. Sahra selaku Danru Security dan juga Anggotanya. Yang pada saat Anggota Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam dan menyambangi lokasi kandang ayam PT. Pokphand yang bersangkutan sedang menjalankan tugasnya mengamankan kandang ayam kandang ayam milik PT. Pokphand.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada Danru security PT. Pokphand dan Anggotanya, yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengamanankan kandang ayam PT. Pokphand. Agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai security dalam mengamankan lokasi kandang ayam tersebut, jalankan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta jalin sinergitas dan kemitraan dengan Polsek Angsana.

Tak lupa di kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana yang melaksanakan kegiatan patroli malam mengajak kepada Security PT. Pokphand. Agar berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli malam tersebut, dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan Security PT. Pokphand. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud. “Tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.