Polsek Banjar Terjunkan Sejumlah Personel Urai Kemacetan di Hari Libur Idul Fitri 1443 H

Polsek Banjar, Kapolsek Banjar polres Pandeglang Polda Banten bersama sejumlah anggota disibukkan dengan membludaknya masyarakat yang berlibur ke tempat-tempat wisata di wilayah kabupaten Pandeglang sehingga menimbulkan kemacetan.

Sejumlah anggota yang diterjunkan melakukan pengaturan arus lalulintas yang dilalui masyarakat di sepanjang jalan cipacung- mengger.

Pengaturan dilakukan untuk membantu memudahkan masyarakat yang hendak berlibur ke tempat wisata maupun melintas menuju ke arah kabupaten serang. Kamis, (5/5/2022).

Kapolsek banjar Akp Satir, didampingi Kanit Samapta Ipda Sugiyono, S.H disela-sela kesibukannya mengatur lalulintas mengatakan, kemacetan di beberapa titik tak dapat dihindari. Namun, pihaknya terus berupaya mengurai kemacetan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Semua titik kita tempatkan petugas untuk membuat arus lalulintas berjalan lancar,” ujar Akp Satir.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, Karena mebludaknya warga berpotensi ada gangguan Kamtibmas. Sehingga, pihaknya minta kepada masyarakat perlu berpartisipasi untuk menghindari kemacetan

“Saya harap warga masyarakat juga selalu berhati-hati dalam berkendara demi mencegah terjadinya kecelakaan maupun kemacetan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas,” imbuhnya.

Hingga berita dinaikkan, kondisi lalulitas di arah cipacung- mengger, berjalan lancar, tanpa ada gangguan Kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.