Polsek Bojong Bagikan Masker Gratis Saat Giat Strong Point Pagi

Pandeglang – Personil Polsek Bojong laksanakan kegiatan Strong Point, yaitu pengaturan lalu lintas di Pagi hari dibeberapa titik jalur jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas serta bagikan masker gratis kepada masyarakat pada Senin ( 14/02/22 ).

 

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Bojong tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan.

 

Untuk pengaturan lalu lintas pagi hari ini, Polsek Bojong menempatkan personilnya di 2 ( dua ) titik lokasi yang berbeda, yaitu disekitaran pasar Bojong, tepatnya di pertigaan Cimanggu dan MTS Matha’ul Anwar.

 

Saat di wawancarai Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman menerangkan bahwa dengan adanya peningkatan arus lalu lintas setiap pagi yang disebabkan peningkatan aktivitas masyarakat maka di rasa memerlukan kehadiran petugas guna memberikan pelayanan, mencegah kemacetan guna memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran kepada setiap masyarakat pengguna jalan.

 

“Pagi hari adalah awal aktivitas dari masyarakat, sehingga peningkatan arus lalulintas tidak dapat dihindari, sehingga diperlukan kehadiran anggota Polri untuk mengatur lalulintas sehingga mencegah kemacetan dan memberikan keamanan serta kelancaran kepada masyarakat pengguna jalan yang hendak beraktivitas” ujarnya

 

Lebih lanjut H. Sukarman juga menyampaikan bahwa pihakny juga membagikan masker gratis kepada masyarakat dan tidak lupa memberikan edukasi serta himbauan tentang keselamatan berlalu lintas dan Prokes

 

“Selain itu kita juga membagikan masker gratis dan memberikan edukasi serta himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas agar selalu menaati peraturan berlalu lintas dan menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid – 19”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.