Polsek Bojong Bersama Koramil Berikan Bantuan Korban Bencana Alam

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten dan Koramil Bojong melalui Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara kompak bersinergi Berikan Bantuan kepada salah satu Warga Masyarakat Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang yang merupakan Korban Bencana Alam di Musim Hujan / Cuaca Buruk, Rabu (08/12/2021).

Bantuan yang diberikan tersrbut berupa bingkisan sembako yang mana di serahkan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong dan anggota Babinsa Koramil Bojong kepada Sdr. Nana (Korban Bencana).

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman mengatakan pada hari ini Polsek Bojong bersama Koramil Bojong melaksanakan kegiatan Baksti Sosial berupa memberikan Bantuan kepada salah satu Warga Terdampak Bencana Alam di Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Sosial TNI/POLRI Bagi Masyarakat khususnya yang Terdampak Bencana Alam.

“Semoga Bantuan yang Kita Berikan bisa Meringankan Beban dan Bermanfaat bagi Masyarakat di Lokasi Brncana Alam,” ucapnya.

Kepala Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Mewakili Warga yang mendapatkan Bantuan mengucapkan terima kasih atas Kepedulian dari Pihak TNI/POLRI khususnya Polsek Bojong dan Koramil Bojong. Menurutnya Bantuan yang diberikan sangat Bermanfaat Bagi Warga yang membutuhkan.

“Semoga perbuatan baik yang sudah dilakukan mendapatkan Pahala yang Setimpal dari ALLAH SWT,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.