Polsek Bojong Kebut Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Door To Door Bersama Nakes

Bojong, Pandeglang – Pemerintah Kec. Bojong Kab. Pandeglang mengadakan vaksinasi Door To Door atau dari rumah ke rumah agar penerimaan vaksin Covid-19 lebih menyeluruh, Jumat (17/12/21).

Warga yang sebelumnya takut di vaksin, hingga warga lanjut usia (Lansia) dan Penyandang disabilitas menjadi target utama vaksinasi Door To Door tersebut.

Di Ds. Geredug Kec. Bojong Kab. Pandeglang misalnya, petugas gabungan terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas kesehatan mendatangi rumah yang warganya belum pernah di vaksin.

“Kita dari Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten, Koramil Bojong, Pusekesmas Bojong dan relawan ini datang untuk mempercepat program vaksinasi, Ini kita laksanakan Door To Door” ujar Bhabinkamtibmas BRIPTU Randi Akbar. setelah diyakinkan, warga itu akhirnya bersedia di vaksin.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman mengatakan bahwa sasaran utama mereka adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19.

“Jadi kami memudahkan warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami.” Tegas Kapolsek Bojong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.