Polsek Bojong Laksanaan Strong Point dan Bagikan Masker Gratis

Polres Pandeglang – Dalam rangka Mendukung Program Pemerintah Tentang Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dan Percepatan Program Vaksinasi Covid – 19 Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi Sekaligus Membagikan Masker dan Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat serta Mengajak Warga Mengikuti Program Vaksinasi, Selasa ( 11/01/2022 ).

“Strong Point yang dilakukan merupakan langkah untuk Mengecek secara langsung kepada Pengendara maupun Penumpang apakah sudah di Vaksin atau belum. Apabila belum Kami Mengajak Masyarakat ke Puskesmas terdekat untuk melakukan Screening dan Vaksinasi.” Ujar AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ).

AKP H. SUKARMAN Mengatakan Pembagian Masker Bertujuan Menekan serta Meminimalisir Penyebaran Covid – 19 dengan Sasaran Warga Masyarakat yang Beraktivitas di luar Rumah, yang Melintas di Jalan – Jalan Protokol di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Sementara itu Sasaran dari Pembagian Masker adalah Masyarakat yang Kedapatan tidak menggunakan Masker saat Beraktivitas di luar Rumah.

Kapolsek Bojong juga menambahkan bahwa saat ini di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang masih berada di Zona Hijau Penyebaran Covid – 19, oleh karena itu langkah – langkah Antisipasi dan Edukasi akan terus kami lakukan guna Membiasakan Masyarakat Tentang Budaya Disiplin Prokes.

“Penerapan Prokes 5M adalah langkah utama dalam upaya Mencegah Tertular ataupun Menularkan Virus Covid – 19 selain Vaksinasi, untuk itu dengan Pembagian Masker ini Diharapkan bisa Memutus salah satu Celah Penularannya,” ungkap Kapolsek Bojong.

Diharapkan Masyarakat tetap Tertib Menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam Kehidupan Sehari – Hari yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Diri.

“Dengan Budaya Prokes 5M sangat Berkontribusi Besar dalam upaya Menekan dan Menurunkan Angka Penyebaran Covid – 19 khususnya di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang.” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.