Polsek Bojong Laksanakan Giat Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Covid – 19 Kepada Para Pelaku Usaha

Bojong, Pandeglang – Personil Polsek Bojong menggelar kegiatan Sosialisai Protokol Kesehatan ( Prokes ), Membagikan Masker dan Mengajak para Pelaku Usaha / UMKM untuk melakukan Vaksinasi Covid – 19. Selasa ( 15/02/2022 ).

 

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Bojong memberikan himbauan, Pesan edukasi dan Pembagian masker kepada para pelaku usaha / UMKM yang sedang beraktifitas serta Meminta agar para pelaku usaha / UMKM tetap patuh menjalankan prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi interaksi, tak lupa juga Mengajak para pelaku usaha / UMKM bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 agar melakukan Vaksinasi Covid – 19.

 

Ditemui terpisah AKP H. Sukarman Kapolsek Bojong menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati dan menjalankan prokes didalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 dan bertujuan agar masyarakat bisa mengetahui lebih jelas tentang sebab program vaksinasi Covid – 19 dalam rangka Percepatan penanggulangan pandemi.

 

“Kami menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar agar tak terlena, tak kendor serta tak mengabaikan prokes dalam beraktifitas mengingat saat ini tren kasus Covid – 19 mulai meningkat kembali, jika Masyarakat sampai Mengabaikan dan tidak Mentaati Prokes dalam segala Aktifitas, Angka Kasus Penyebaran Covid – 19 tidak menutup kemungkinan akan terus Meningkat kembali” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.