Polsek Bojong Laksanakan Giat Strong Point Pagi Sekaligus Bagikan Masker Gratis

Bojong, Pandeglang – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan yang Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. Sabtu ( 23/07/22 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan POLRI kepada Masyarakat khususnya untuk para Pengguna Jalan / Masyarakat.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini dilaksanakam di 2 ( dua ) Titik Lokasi yaitu sekitaran Pasar Bojong / Pertigaan Cimanggu dan di Sekolah MTS Matha’ul Anwar ( MATSMA ).

Saat di Temui AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) Menerangkan bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka di Rasa memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan / Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan dan tak lupa dalam kegiatan tersebut juga para Petugas ( Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang ) Memberikan / Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat / para Pengguna Jalan yang Melintas.

“Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan / Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan di Momen Pandemi Covid – 19 dalam Beraktifitas sekaligus Membagikan Masker Gratis”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.