Polsek Bojong laksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BPS / BPNT di Wilayah Hukumnya

Bojong, Pandeglang – Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) dari Kementrian Sosial RI kepada Masyarakat / KPM ditiap – tiap Desa se – Kec. Bojong Kab. Pandeglang. Selasa, ( 01/03/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang juga Menghimbau para Masyarakat / KPM agar tetap Memperhatikan Prokes 3M di Masa Pandemi Covid – 19 ini.

Bantuan BPNT dari Kementrian Sosial kepada Masyarakat di Wilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang berupa Sembako Seperti Beras, Daging Ayam, Telur Ayam, Buah – Buahan dan Sayuran Senilai Rp. 200.000,- dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) sebanyak ± 1.028 Orang / KPM.

Saat di Wawancarai kepada salah satu Petugas / Personil yang melaksanakan Pengamanan yakni BRIPTU RANDI AKBAR menerangkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan dapat Berjalan dengan Lancar, Pihak yang Menyerahkan dan Menerima Bantuan merasa Senang atas Kehadiran Pihak dari Kepolisian Sektor Bojong Polres Pandeglang yang memberi Rasa Aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.