Polsek Bojong laksanakan Monitoring sekaligus Sosialisasi di Wilayah Rawan Bencana Banjir

Bojong, Pandeglang – Ditengah Musim Penghujan Tahun 2022 Kepolisian Sektor Bojong Resor Pandeglang melaksanakanan Monitoring Wilayah yang Terdampak Banjir sekaligus Mensosialisasikan Tentang cara Mengahadapi atau Menanggulangi Bencana Banjir. Selasa ( 01/03/22 )

Dengan Meningkatnya Curah Hujan yang Melanda beberapa hari terakhir ini membuat sebagian Wilayah Ds. Citemenggung, Ds. Bojong dan Ds. Cahayamekar Kec. Bojong Kab. Pandeglang Mengalami Banjir hingga Menggenangi sejumlah Titik Jalan dan beberapa Pemukiman Warga.

Melihat Situasi ini, Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan Monitoring di Lokasi Banjir.

Hasil pantauan sementara Banjir Menggenangi beberapa Titik Jalan dengan dan sejumlah Pemukiman Warga juga turut Tergenang Air.

Sehubungan dengan Kejadian ini Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang yakni BRIPKA AAN DWI P Mengimbau kepada Warga agar Meningkatkan Kewaspadaan untuk Mengantisipasi kemungkinan Banjir yang lebih besar.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN menjelaskan bahwa Pihaknya akan terus Meningkatkan Patroli dan Monitoring ke beberapa Tempat Rawan Banjir di Wilayah Hukumnya.

“Menyikapi Kejadian akhir – akhir ini, tetap akan Kita Pantau semua Tempat Rawan Banjir, Terutama Akses Jalan dan Pemukiman Warga,” jelas Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.