Polsek Cadasari Gelar Gebyar Vaksinasi di Desa Tapos Cadasari

Pandeglang, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten berkolaborasi dengan Urker Polres Pandeglang, Koramil Cadasari dan Puskesmas Karangtanjung Kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat kecamatan Karangtanjung, Koroncong dan Cadasari, Kamis (02/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini, terlihat Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu didampingi Danramil Cadasari dan Camat Karangtanjung meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan juga pengamanan selama vaksinasi ini berlangsung agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolsek Cadasari mengatakan bahwa hari ini kita lakukan vaksinasi di Desa Tapos Kec. Cadasari Kab. Pandeglang berkolaborasi dengan Urkes Polres Pandeglang, Koramil Cadasari dan Puskesmas Karangtanjung, untuk melaksanakan kegiatan vaksin dosis 2 dan bagi yang belum melakukan vaksin juga dapat melakukan vaksin dosis 1.

“Harapan kita dapat menjangkau semua lapisan masyarakat sekitar dan juga pelajar dengan cara menggelar vaksin secara gerebek vaksin ke tiap tiap Kampung,” tutur kapolsek.

Dirinya juga menambahkan target di sediakan sebanyak 200 dosis setiap harinya dengan Harapan seluruh masyarakat kecamatan karangtanjung, koroncong dan Cadasari yang telah memenuhi syarat dapat tervaksin, guna tercapainya percepatan vaksin,” Ucapnya.

Diakhir Kapolsek berpesan agar masyarakat yang sudah di vaksin Agar jangan lengah terhadap Protokol kesehatan, tetap kita harus patuhi Protokol kesehatan untuk bersama dalam mencegah penyebaran Covid -19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.