Polsek Cadasari Gencarkan Oprasi Miras Bina Kusuma Maung 2022

Polres Pandeglang – Ciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Polisi menggelar Operasi Bina Waspada. Opersi ini ini di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cadsaari IPTU H. Marsudin bersama anggota polsek lainya.

Operasi Bina Kusuma ini berhasil mengamankan Minuman keras Merk Anggur Ginseng Intisari 1 botol, Anggur Kolesom Cap Orang Tua 1 botol , Anggur Merah Cap Orang Tua 1 botol.

Penyitaan puluhan miras yang dilakukan oleh Polsek Cadsaari berkat informasi masyarakat.Penyitaan ini dilakukan di beberapa tempat di wilayah bonebolango, sedangkan barang bukti dan tersangka sudah di amankan di Mapolsek untuk kepentingan penyelidikan.

IPTU H. Marsudin mengatakan bahwa dengan pemberantasan minuman keras di wilayah Pandeglang khususnya Cadasari akan terus dilakukan . Mengingat belakangan ini tindakan kriminal dan terjadinya kecelakaan lalu lintas dipicu adanya mengkonsumsi minuman keras.

“Kami mengimbau dan meminta masyarakat bisa bekerja sama dengan kepolisian dalam memberantas minuman keras ini. Kepada masyarakat jangan sampai melakukan tindakan melawan hukum,” kata IPTU H. Marsudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.