Polsek Cadasari Kolaborasi Dengan Pom Bensin Gratiskan BBM Bagi Warga Yang Vaksin

PANDEGLANG, Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Pandeglang, Banten, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten dan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum ( SPBU) 3442202 Kadu Pereng dijalan raya pandeglang-serang, kelurahan cigadung kecamatan karangtanjung Kabupaten pandeglang.menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum, Rabu (15/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini,pihak SPBU memberikan kupon pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax sebanyak satu liter secara cuma cuma, bagi warga yang mau divaksin.

Pengelola SPBU 3442202 kadu pereng, Gugun Gunawan menyebutkan ide untuk menggratiskan bbm jenis pertamax bagi masyarakat yang mau divaksin merupakan gagasan bersama antara pihak SPBU dan pemerintah daerah.

” Kita bekerjasama bareng dengan mitra-mitra terutama kelurahan cigadung, kecamatan karangtanjung, Polsek Cadasari dan koramil cadasari. Kita ajak kerja bareng, ternyata direspon sangat baik, dan kita berikan juga kenang-kenangan berupa pertamax satu liter dan snack, ternyata Peminatnya membludak” ungkap Gugun.

Menurut gugun, pihaknya menargetkan sebanyak 250 peserta penerima vaksinasi yang akan dilaksanakan selama satu hari tersebut “Ya, kita hanya 250 dosis vaksin jenis sinovac bagi masyarakat yang berada di wilayah kecamatan karangtanjung maupun daerah luar” tandasnya.

Lebih lanjut gugun menuturkan,masyarakat yang sudah divaksin bisa langsung menukarkan kupon bbm gratisnya kepetugas SPBU ” alurnya sendiri setelah divaksin, masyarakat bisa langsung mengantri di stasiun pengisian bahan bakar jenis pertamax dan memberikan kupon tersebut ke petugas jaga. Dan kupon tersebut hanya berlaku selama satu hari saja, untuk menghindari pemalsuan”.

Gugun berharap kegiatan tersebut dapat menjadi contoh bagi SPBU lainnya khususnya yang berada di Kabupaten Pandeglang, agar program percepatan capaian target vaksinasi didaerah tersebut segera terpenuhi, semoga inovasi ini bisa memotivasi para pengelola SPBU lainnya, agar wabah covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas normal Kembali”.

Sementara itu salah satu peserta vaksinasi, Ogin mengaku sengaja datang ke SPBU kadu pereng untuk divaksin dosis kedua. Ogin merasa senang karena selain dapat vaksin gratis juga diberikan bbm jenis pertamax secara cuma-cuma. ” sengaja ke sini karna rumah saya tidak jauh dari SPBU ini, selain itu kan lumayan dapat pertamax gratis” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.