POLSEK CADASARI LAKUKAN MONEV KELOMPOK UMKM

Polsek Cadasari – Pemerintah Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap KELOMPOK UMKM yang bertempat di Kp. Sampora Kel. Cigadung tepatnya di rumah POKLAHSAR “FRESTO”, pada Rabu 29 Juni 2022.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kp. Sampora Kel. Cigadung jam 10.00 WIB juga dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari untuk Desa Setrajaya AIPDA IRWAN KUNANDEU. Kata Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi, Rabu pagi 29 Juni 2022 penting diikuti pihaknya, karena monitoring dan evaluasi tersebut dimaksudkan untuk menjunjung transparansi, pengelolaan penggunaan anggaran desa di Kecamatan Cadsari, serta upaya untuk mencegah adanya kekeliruan atau hambatan komunikasi.

“Memang ini sudah bagian dari tugas kami sebagai pemerintah di tingkat kecamatan, untuk memastikan menunjang pembangunan UMKM di tingkat desa sesuai aturan, tidak menyalahi ketentuan,” ungkap Kapolsek.

Lutfi menyebutkan, agenda monitoring dan evaluasi di wilayah kecamatan Cadasari sudah berlangsung di beberapa desa dan akan terus berlangsung, demi memastikan setiap rencana-rencana pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan aturan, juga hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.