Polsek Cadasari Layani Warga Pembuatan SKCK Setelah Libur Lebaran

Polsek Cadasari, Hari pertama masuk kerja, Sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Cadasari Polres Pandeglang Polda Banten menerima banyak pemohon pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi warga yang hendak mencari pekerjaan.

“Pada hari ini (09/05) kami menerima banyak pemohon untuk pembuatan SKCK kepada masyarakat dengan keperluan sebagai persyaratan untuk melamar pekerjaan. Kami melayani masyarakat dengan baik tentunya dan tetap mengutamakan prokes serta memberikan himbauan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu kepada media, Senin (09/05/2022).

Menurut Kapolsek cadasari, sedikitnya jumlah pemohon SKCK yang datang ke Mapolsek Cadasari setelah libur lebaran bisa mencapai sekitar 300 lebih.

“Rata-rata setiap hari diatas 50 orang, dan untuk hari pertama masuk kerja mencapai 80 orang pemohon SKCK di Polsek Cadasari,” katanya, seraya menambahkan petugas pelayanan.

“Kami menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran varian omicron di wilayah hukun Polsek Cadasari,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.