Polsek Cibaliung Berikan Arahan Kepada Paskriba Tingkat Kecamatan Cibaliung

Polsek Cibaliung – Kanit Binmas Polsek Cibaliung Ipda Dedi Jukqrdi beserta Babinsa Serka Asep dari Koramil Cibaliung, melaksanakan Pembekalan dan Pengarahan trhadap Paskriba Tingkat kecamatan Cibaliung sekaligus mensosialisasikan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba kepada para siswa-siswi yang tergabung dalam Ikatan Paskriba, Kamis (14/07/2022).

Tujuan Kanit Binmas Polsek Cibaliung membrikan arahan Pembekalan sekaligus mensosialisasikan tersebut agar para siswa-siswi belajar Disiplin dalam bertindak sesuai dengan aturan dan bisa memahami dampak negatif dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba, sehingga para siswa-siswi terhindar dari hal tersebut.

Serta para siswa siswi Paskriba Untuk Displiplin dengan cara baris berbaris, Cara penghormatan yang baik, Cara menaikkan Bendera Merah Putih yang benar. Karena Disiplin datangnya dari diri sendiri tidak dipaksakan. dengan kebiasaan yang baik mulai dr bangun pagi, Sholat subuh dan lainnya, Ungkap Dedi Jukardi.

“Harapan saya kata Kanit Binmas Polsek Cibaliung agar semua bisa memahami tentang Disiplin dikarenakan hal ini sangat penting demi kemajuan bangsa indonesia kedepan, karena yang memajukan bangsa Indonesia kedepan yaitu generasi muda sekarang ini.,” Ucap Kanit Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.