Polsek Cikedal Laksanakan Gatur di Titik Rawan Macet

Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten dalam suasana liburan panjang hari raya Idul Fitri serta arus balik mudik terjadi peningkatan kunjungan terutama di sejumlah obyek wisata di kabupaten Pandeglang anggota Polsek Cikedal melaksanakan pengaturan untuk antisipasi kemacetan di wilayah hukum Polsek Cikedal, Jumat (6/5/2022).

Seiring dengan dibukanya aktivitas pariwisata masyarakat boleh menikmati liburan Idul Fitri bersama seluruh keluarga dan kerabat.  Ini mengakibatkan kunjungan di masing masing obyek wisata meningkat tajam dan jalanan di wilayah hukum Polsek Cikedal mulai ramai demi mengantisipasi kemacetan anggota Polsek Cikedal melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Cikedal Iptu Oo Abdulrohim menjelaskan selain melakukan pengaturan lalu lintas pihaknya juga tetap memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk berhati hati membawa barang barang berharga. Dan juga hati – hati dalam berkendara serta untuk menaati rambu – rambu lalu lintas.

“Kami juga ingatkan kepada pengunjung secara humanis untuk tetap taat prokes memakai masker agar tidak timbul penularan kembali, serta agar berhati – hati dalam berkendara tetap mematuhi rambu – rambu lalu lintas” ujar Iptu Oo Abdulrohim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.