Polsek Cimanggu laksanakan giat strong point demi kenyamanan masyarakat

Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten Bripka Ogi Kurnia (Kanit provos Polsek Cimanggu) dan Briptu Maman Agustina (Banit samapta Polsek Cimanggu) melaksanakan giat stong point di depan Mako Polsek Cimanggu Selasa (02/08/2022).

Bripka Ogi kurinia menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini adalah upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

Kegiatan stong point ini di laksanakan setiap pagi dan sore hari di lokasi titik keramaian masyarakat dan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas serta lokasi penyebrang anak sekolah kegiatan stong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran poliisi di tengah tengah masyarakat ucap OGI.

Selain itu,progam strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Cimanggu dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan waraga masyarakat.

Kita berharap dengan adanya strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan Warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang,pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.pungkas Bripka Ogi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.