Polsek Cimanggu lakukan kesiapsiagaan piket Mako

Polsek Cimanggu polres Pandeglang meningkatkan kesiapsiagaan dalam pengamanan piket Mako Polsek Cimanggu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan kesiapan jaga Mako Polsek Cimanggu (30/07/2022). Jam 08.00 wib s/d selesai.

Dalam hal ini anggota yang melaksanakan piket penjagaan Mako Polsek Cimanggu selama 1×24 jam.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman bahwa personil melaksanakan piket penjagaan dalam pengamana Mako Polsek Cimanggu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian yaitu dengan melaksanakan sispam Mako atau (sistem pengamanan markas) Polsek Cimanggu ujar Kapolsek.

Kapolsek menegaskan sebelum memasuki mapolsek ,seluruh tamu baik masyarakat maupun anggota polri di lakukan pemeriksaan oleh anggota piket jaga.

Kegiatan sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadinya kejahatan terhadap Mako dan personil ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan sudah sesuai SOP dan pengaman secara ketat di Mako Polsek Cimanggu.

Selain memperketat penjagaan Mako,Kapolsek Cimanggu juga memeritahkan agar setiap personil meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan maupun pada saat patroli tapi tetap humanis terhadap warga masyarakat tutur iptu Dirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.