Polsek Cimanggu Lakukan Pengamanan Obyek Wisata di Akhir Pekan

Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan PAM tempat wisata kolam renang wisata saung kiray dan water park unungkulon di wilayah hukum Polsek Cimanggu, Sabtu (30/07/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk membuat rasa aman dan nyaman serta lancarnya para pengunjung tempat wisata kolam renang saung kiray dan kolam renang water park unungkulon merupakan salah satu tempat wisata di kec, Cimanggu yang di kunjungi khususnya di hari libur.

Atas perintah Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN kegiatan pengamanan tempat wisata kolam renang saung kiray dan kolam renang water park unungkulon di lakukan oleh dua personil Polsek Cimanggu BRIPKA ANDRI AUNARYA dan BRIPKA AGUS PRIADI

BRIPKA ANDRI SUNARYA mengatakan hal tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah kab. Pandeglang khususnya di wilayah Polsek Cimanggu termonitor dari mulai gangguan Kamtibmas dan harkamtibmas dan juga himbawan kepada pengunjung untuk selalu berhati hati dan menjaga keselamatan ketika di tempat wisata.

Dengan hadirnya personil dari Polsek Cimanggu di tempat wisata kolam renang bertujuan agar masyarakat atau pengunjung merasa aman, nyaman, dan terlayani oleh kehadiran polisi” ungkap BRIPKA ANDRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.