Polsek Cimanggu Stok Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Polsek Cimanggu – Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Iptu Darwin Khairul Syafari, S.Si memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk memantau ketersediaan stok dan harga sembako khususnya minyak goreng di pasaran. Langkah itu untuk mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga di bulan Ramadan.

Instruksi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Bripka Abdul Hakim

Anggota Polri ini langsung memantau persediaan dan harga sembako seperti minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah di sejumlah toko sembako Pasar Ciburial Desa Ciburial Kecamatan Cimanggu. Selasa (05/04/2022) pukul 09.00 Wib.

Bripka Abdul mengatakan, “monitoring persediaan dan harga sembako oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako khususnya minyak goreng di bulan Ramadhan di wilayah desa binaannya,” Ucapnya.

“Hasil pemantauan harga sembako, seperti minyak goreng kemasan bermerk seperti Sania = Rp.24.900 / 1 Liter, Sunco = Rp.42.900/ 2 liter, Tropical = Rp.42.900/ 2 liter dan Filma = Rp 50.000 / 2 liter, Sejauh ini tidak ada kenaikan yang signifikan,” Ujar Bripka Abdul.

Hal senada disampaikan oleh Iptu Darwin yang mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu telah berkerjasama dengan pemilik toko kelontong dalam monitoring sembako di desa binaannya. “Melalui kemitraan yang dibangun, Bhabinkamtibmas dapat mengantisipasi kelangkaan dan antrian pembeli sembako Khususnya minyak goreng di desa binaannya,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau para pedagang toko kelontong untuk melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.