Polsek Cimanuk Beri Edukasi Dalam Upaya Pelaksanaan Vaksin ke Tiga

Pandeglang – Disela sela kesibukan Pengamanan Pembagian BLT Kapolsek Cimanuk AKP Apuy,S.SOS mengedukasi Kepala desa dan perangkat desa untk terus ambil bagian mengajak masyarakat untuk di Vaksin Ke 3,Rabu (23/02/2022).

Kapolsek dalam penyampaian pesannya kepada Perangkat Desa menggemukan bahwa pelaksanaan vaksin bukan hanya harus vaksin kesatu atau vaksin kedua akan tetapi Vaksin ke tigapun harus segera dilaksanakan untuk itu mari kita sama sama ajak masyarakat untuk vaksin ke Tiga, agar persoalan penyakit menular ini segera kita tangani agar masyarakat tidak terkonfirmasi Covid, baik itu Covid 19 ataupun covid varian baru ,dan masyarakat tetap sehat.

Juga dikemukan ditempat yg sama, Dalam penanganan penyebaran Covid dan masyarakat untuk divaksin tidaklah mudah , terkecuali kita sebagai aparatur bekerja sama dan sama,_sama kerja, dan adanya kesadaran itu sendiri dari masyarakat.

“Semoga dengan adanya vaksin ke tiga ini, covid 19 bisa dilawan dan masyarakat terhindar dari penularan covid varian baru serta masyarakat tetap dalam keadaan sehat” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.