Polsek Mandalawangi Bersama Forkopim Kecamatan Pantau Penyaluran Bansos Pangan

PANDEGLANG, BANTEN, Pastikan tepat sasaran personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten bersama Forkopim kecamatan Mandalawangi melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) warga di Desa Gunungsari, Desa Nembol dan Desa Sinarjaya Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan pengawalan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Bripka Kiki Baehaki dan Bripka Teja Guntara, SH bersama Forkopim kecamatan Mandalawangi serta para fasilitator.

“Monitoring dan pengawasan ini dilakukan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, penyaluran BPNT ini diperuntukkan bagi sejumlah Keluarga Penerima Manfaat selama pandemi covid-19,” ujar AKP Totok.

Dalam kesempatan tersebut petugas pun memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengikuti Prokes 5M antara lain Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas selama proses penyaluran bantuan tersebut berlangsung.

Kapolsek juga mengimbau kepada para KPM atau penerima manfaat bansos lainnya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Anggota penerima manfaat atau KPM bansos lainnya yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi dan datang ke tempat-tempat gerai vaksinasi yang sudah disiapkan. Mari kita jaga diri sendiri dan orang lain dari kesehatan dan bahaya penularan virus Covid-19,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.