Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Kawal Gebyar Vaksin Polri di Irhamna Bil-Quran

PANDEGLANG, BANTEN, Berbagai upaya terus dilakukan jajaran polri untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi, hal itu dilakukan Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten di pondok pesantren Tahfid Irhamna Bil-Quran kecamatan Mandalawangi, pada Kamis (23/12/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito menjelaskan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Pandeglang serta masih rendahnya capaian target, personil Polsek jajaran melakukan Gebyar vaksin Dosis 1 dan 2 di masing-masing wilayah hukumnya.

Menurut AKP Totok bahwa kehadiran personil Polsek Mandalawangi dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan.

“Untuk kegiatan vaksin Polri kali ini dengan target 220 orang, khusus bagi santri dan warga sekitar pondok pesantren Tahfid Irhamna Bil-Quran,” kata AKP Totok.

Kapolsek Mandalawangi menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang mengikut vaksin Dosis 1 dan 2 tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Tujuan diadakannya vaksin ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, lalu jangan abaikan Prokes meski sudah di vaksin,” tandasnya.

Sementara itu pimpinan Ponpes Tahfid Irhamna Bil-Quran KH. Ahmad Taftajani mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada polri yang telah membantu warga dalam rangka vaksinasi upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebagai warga negara Indonesia kita semua harus taat kepada aturan pemerintah, demi kebaikan bersama tentunya, juga kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama TNI-Polri yang telah bekerja keras untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini bangsa Indonesia dapat kembali pulih dari bencana virus,” ucap Entap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.