Polsek Mandalawangi Sambang Dengan Para Tukang Ojek Pasar Pari

Pandeglang – Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melalui Aipda rona selaku kanit binmas Polsek Mandalawangi Kec. Mandalawangi Kab, Pandeglang melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis kepada para Tukang Ojeg Pasar Pari Desa Pari, Selasa (29 Maret 2022).

dalam giat tersebut Aipda rona mengimbau kepada para tukang ojeg yang mengkal di Pasar Pari agar selalu mentaati aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm, melengkapi surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi ( SIM ) serta selalu tertib dalam berlalu lintas agar aman, nyaman dan selamat.

“Dalam kesempatan tersebut, mengimbau kepada para tukang Ojeg di Pasar Pari, agar selalu mematuhi aturan Prokes Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam rangka pencehagan penularan wabah Covid-19 gelombang kedua ini dengan varian Omicron” Ucap aipda rona

“Dan juga diharapkan kepada para tukang ojeg di pasar Pari tersebut bisa menjadi sumber infromasi bagi anggota Bhabinkamtibmas desa pari dengan memberikan infromasi sekecil apapun yang terjadi di sekitar Pasar Pari dan di sekitar lingkunganya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap aipda rona

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP BELNY WARLANSYAH, S.H S.I.K. MH melalui Kapolsek Mandalawangi KOMPOL TOTOK WARSITO mengatakan, “Jajaran Personel Polsek Mandalawangi atau personil Piket Penjagaan ditekankan agar selalu proaktif melakukan patroli dan atau giat sambang kepada warga desa binaanya sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didaerah hukum Polsek Mandalawangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.