Polsek Menes Bagikan Masker Gratis & Sosialisasi Pemberlakuan Ganjil Genap

Pandeglang – Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Menes melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kec. Menes dengan cara membagikan masker gratis disekitar Pasar dan Alun-alun Menes, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Menes bersama TGC Menes, pada pelaksanaan kegiatan tersebut telah membagikan masker sekitar 200 pcs dan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan/mematuhi Protokol Kesehatan yang berupa 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker) Ungkap Kapolsek Menes.

Kanit Sabhara Polsek Menes Iptu Marsudin menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Menes bersama Satgas  Penanganan Covid-19 kecamatan Menes dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang PPKM nya ada pada Level 2, namun prokes tetap harus dijalankan dan Alhamdulillah kegiatan tersebut  berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif”, pungkasnya.

Marsudin juga menambahkan, bahwa kegiatan pembagian masker tersebut sekaligus sosialisasi kepada masyarakat tentang pemberlakuan ganjil genap diwilayah kab. Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.