Polsek Menes Datangi Kepala Desa Muruy, Ada Apa?

Pandeglang – Kepolisian sektor Menes Polres Pandeglang Polda Banten datangi kantor Desa Muruy Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (20/12/2021).

Adapun maksud dan tujuan adalah kordinasi dengan pihak Kepala Desa terkait keamanan dan ketertiban warga Desa Muruy termasuk pelaksanaan vaksin agar dilakukan sosialisasi kemasyarakat.

Bukan hanya itu, Aiptu Aan selaku Panit Binmas Polsek Menes menghimbau agar kemitraan dengan kepolisian lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat terjalin kerjasama antara Polsek Menes dan perangkat Desa Muruy.

Aiptu Sestrawan juga menambahkan, Desa harus mampu mendeteksi dini ancaman gangguan keamanan minimal melaporkan bintik-bintik kemungkinan kepihak Kepolisian.


Bripka Cece yang kebetulan Ka Spkt yang bertugas hari ini mengajak Kepala Desa untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

H. Afandi selaku Kades Muruy menanggapi “Kami selaku perangkat Desa siap bekerjasama dengan Polsek Menes, siap bermitra dan siap melapor jika ada tanda-tanda atau potensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dimasyarakat” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.