Polsek Menes Pantau Pertemuan Penguatan Desa Siaga Di Desa Ramaya

Polres Pandeglang – Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten pantau kegiatan Pertemuan Penguatan Desa Siaga di Desa Ramaya Kec. Menes Kab. Pandeglang Banten, Selasa (11/01/2022).

Bripka Sukarno, S.AP., menjelaskan kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara Dinas Kesehatan, Pemerintah dan Kepolisian.

“Ini adalah bentuk sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas, dengan adanya Desa siaga ini diharapkan bukan hanya kepolisian dan puskesmas yang siaga dan tanggap terhadap kesehatan dimasyarakat, namun kita semua punya peran dalam menciptakan kehidupan yang sehat serta lingkungan yang sehat pula” ungkap Sukarno.

Sdr Asep selaku kasi pemerintahan Desa Ramaya juga menambahkan “kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah hadir dalam acara ini dan tidak lupa kepada pihak puskesmas yg telah memberikan arahan dan bimbingannya, mudah-mudahan program ini bisa berjalan sesuai harapan dan masyarakat Desa Ramaya bisa peduli terhadap kesehatan dan lingkungan” tutup Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.