Polsek Munjul Polres Pandeglang melaksanakan Giat Pantau sungai Ciliman

Pandeglang-Polsek Munjul Polres Pandeglang melaksanakan Giat memantau sungai Ciliman yang ada di Desa Munjul Kec Munjul, Dari pengamatan yang di lakukan pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022 Jam 10.00 wib masih terpantau AMAN TERKENDALI meskipun memang ada kenaikan air akibat hujan yang terus menerus, Sungai Ciliman merupakan patokan banjir di beberapa desa yaitu desa Munjul, Cibitung, Sukasaba, kotadukuh, Bojongmanik. Namun dikarenakan intensitas hujan tidak terlalu besar sehingga sungai Ciliman di pantau pada hari ini MASIH DALAM KEADAAN NORMAL namun demikian kami melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang berada di bibir sungai Ciliman agar Waspada Selasa (01/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi banjir yang di akibatkan dari curah hujan yang tinggi, Dan agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi banjir.

Anggota Babin Desa Desa Munjul BRIPKA ATEP NAWAWI, melaksanakan giat ini agar masyarakat mengerti dan waspada akan adanya banjir.

“Walaupun situasi sekarang ini untuk Pandeglang masih situasi PPKM level 3 kegiatan tersebut¬† berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.