Polsek Pagelaran Bantu Giat TMMD Di Kecamatan Patia

Polsek Pagelaran, Jajaran anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten dipimpin Kapt Inf Tata (Danramil Pagelaran) terlihat kompak melaksanakan kerja bakti dalam rangka (TMMD) KE – 113 TA. 2022 di Kecamatan Patia, Pandeglang, Senin (23/05/2022).

Anggota Polsek Pagelaran bersama dengan anggota Kodim 0601 Pandeglang dan masyarakat terlihat kompak dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bahu membahu dan bersinergi dengan instansi lain dan bergotong royong bersama masyarakat melaksanakan pembangunan Pengerasan Jalan Patia – Nabeng Kec Patia Sejauh -/+ 1.000 M. Dan Lebar 3,5 M.

Sasaran dalam giat TMMD tersebut yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik adalah Pengerasan Jalan Patia – Nabeng Kec Patia Sejauh -/+ 1.000 M. Dan Lebar 3,5 M. Sedangkan untuk sasaran Non Fisik diantaranya wawasan kebangsaan, bela negara, radikalisme, KB Kesehatan, kamtibmas, narkoba, pertanian, perkoperasian dan kependudukan. Jumlah personil yang terlibat dalam TMMD sebanyak 50 orang terdiri dari Kodim 0601/ Pandeglang, Gabungan Polsek Jajaran Polres Pandeglang.

Keikutsertaan anggota Polsek Pagelaran dalam kegiatan TMMD ini sebagai bentuk dan wujud senergitas antara Polri dan TNI yang bersama-sama membangun sarana prasarana desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian polri membantu pemerintah maupun TNI dalam percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.