Polsek Pandeglang Berikan Pelayanan Prima Dalam Pembuatan SKCK

Polsek Pandeglang, Unit intel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten, Dalam rangka mendukung pencanangan Zona Integritas Polres Pandeglang, salah satunya dalam peningkatan bidang pelayanan terhadap masyarakat sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar dapat dirasakan oleh setiap masyarakat yang datang ke kantor Polsek Pandeglang,
Selasa, (17/05/2022).

Dengan sangat meriah dan membludaknya warga masyarakat datangi Polsek Pandeglang untuk membuat SKCK, Polsek Pandeglang terus berupaya memberikan pelayanan yang proporsional dan profesional guna memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang memiliki keperluan dan kebutuhan layanan kepolisian dapat terlayani dengan aman serta nyaman. Layanan yang dberikan salah satunya adalah pelayanan SKCK, setiap harinya.

Pasca libur panjang lebaran idul Fitri 1443 H warga masyarakat Wilkum Polsek Pandeglang atau pemohon yang datang di pelayanan SKCK sangat ramai, dan petugas pelayanan SKCK Polsek Pandeglang tetap semangat dalam melayani masyarakat dengan ramah dan senyuman.

Masyarakat yang datangi polsek untuk keperluan apapun dianjurkan dan dihimbau untuk selalu taat Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah diantaranya pakai masker dan cuci tangan sebagaimana untuk cuci tangan dan sabun telah disiapkan di pelayanan Polsek Pandeglang.

Guna memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pemohon SKCK petugas telah menunjukan di papan informasi tentang persyaratan kelengkapan permohonan SKCK sertan PNBP yang harus dibayarkn sesuai peraturan PP No. 60  tahun 2016 Tentang Tata Cara Pembuatan SKCK. Setelah persyartan pemohon lengkap kemudian diproses dan hanya membutuhkan waktu 5 menit. Penjelasan BRIPKA AMRON MARBUN.

“Ya kalau persyaratan yang diajukan oleh pemohon lengkap, prosesnya cukup 5 menit selesai”.

Dengan kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh unit intel Polsek Pandeglang dirasakan sangat nyaman dan ada kepuasan oleh masyarakat, sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pemohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.