Polsek Pandeglang Berikan Pelayanan Prima Kepada Siswa Sekolah

Polsek Pandeglang, Petugas piket pelayanan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten BRIPKA TEGUH PRABOWO Dengan senyuman khasnya dan penuh kasih sayang melayani anak-anak sekolah SD , untuk di seberangkan , dijalan raya Pandeglang labuan KM 2 depan Mako mapolsek Pandeglang,
Kamis (19/05/2022).

Terlihat di depan Mako Polsek Pandeglang, yang mana sejumlah para siswa-siswi mendatangi petugas Polsek dan dengan nada ramah menyapa petugas Polisi meminta petugas untuk membantu menyebrangkan saat arus lalu lintas ramai.

Melihat sejumlah siswa yang menghampiri, salah satu personel Polsek Pandeglang yaitu BRIPKA TEGUH PRABOWO, dengan sigap dan ramah langsung melayani permintaan sejumlah siswa-siswi tersebut mengantarkan menyeberangkan ke jalan saat arus lalu lintas ramai di depan Mako Polsek Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang, KOMPOL KOSASIH, mengatakan, hal yang dilakukan anggota Polsek Pandeglang memang rutin dilakukan saat jam masuk dan pulang sekolah, dikarenakan keberadaan Mako Polsek Pandeglang, memang berdekatan dengan beberapa sekolah yang ada di Jalan Raya Pandeglang- Labuan, sehingga personel Polsek Kota rutin melakukan pengaturan lalulintas di jam masuk dan pulang sekolah, tutur Kapolsek Pandeglang.

Kapolsek menambahkan, anggota Polsek Pandeglang memang akrab terhadap siswa yang berada di sekitaran Mako Polsek Pandeglang, dengan keramahan dan kesigapan para Personel Polsek Pandeglang, para pelajar yang sering melintas sudah tidak merasa canggung ataupun malu, meminta bantuan petugas untuk menyeberangkan saat arus lalulintas ramai.

Kedekatan anggota Polsek Pandeglang kepada warga memang terus dijaga sebagai wujud kepedulian dan tugas yang diemban,” ujar Kapolsek Kota.

Kapolsek berharap, semua yang dilakukan oleh Polsek Pandeglang adalah untuk menjalankan tugas seorang Polisi yang memberikan rasa aman, nyaman kepada warga, dan Semoga yang kami lakukan tidak hanya sekedar menjalankan tugas sebagai anggota Polri akan tetapi menjadi ladang ibadah kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.