Polsek Pandeglang Bersama Nakes dan Kesos Bantu Evakuasi ODGJ ke RS

Polsek Pandeglang, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, BRIPKA M. IMA DENI. D, SH, selaku bhabinkamtibmas Kel babakan kalanganyar kec Pandeglang bersama tim nakes dan Kesos kec Pandeglang meng evakuasi ODGJ ke RS,
Minggu (03/04/2022).

Kegiatan evakuasi terhadap ODGJ (Orang dalam gangguan jiwa) ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 April 2022, Sekitar pukul 13.30 Wib s/d selesai di Kp. Pasir waru rt 03/02 Kel. Babakan kalanganyar Kec/Kab Pandeglang
Terhadap Sdr. Asep ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silaturahmi monitoring merujuk pasieun ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) dari kp. Pasir waru rt 03/02 kel. Babakan kalanganyar / puskesmas pandeglang ke RSJ (rumah sakit jiwa) Dr. Soeharto heerdzan bersama nakes bagian kejiwaan pkm pandeglang,Kesos kec pandeglang dan kesos kel. Babakan kalanganyar.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan dan mengajak untuk selalu mentaati prokes dalam kehidupan sehari hari hari dengan menerapkan 5M.

Harapan Bripka Deni bersama warga masyarakat semoga dengan sinergitas pelayan publik, dapat membantu penangan kesehatan masyarakat dengan baik dan lancar, tutur bhabinkamtibmas Bripka Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.