Polsek Pandeglang Laksanakan Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja

Polsek Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang BRIPKA M. IMADENI.D, SH selaku bhabinkamtibmas Kel Kabayan kec Pandeglang laksanakan sosialisasi dampak kenakalan remaja, tuk menghadapi bulan Ramadhan 1443 H.
Sabtu, (02/04/2022).

Adapun pelaksanaan sosialisasi tentang kenakalan remaja dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 April 2022 08.00 Wib s/d selesai. Bertempat di SMK N 2 Pandeglang Kel. Kabayan Kec/Kab Pandeglang terhadap para Siswa siswi SMKN 2 Pandeglang.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan sosialisasi kenakalan remaja menjelang hari libur memasuki bulan suci ramadhan, agar tidak ditemukan tauran antar sekolah, perang sarung, dan narkoba, serta tidak lupa menyampaikan untuk selalu prokes dalam kehidupan sehari hari yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan.

Harapan kita dan para guru serta warga masyarakat agar siswa siswi SMK N 2 Pandeglang di bulan ramadhan tidak melakukan tawuran, serta fokus dengan belajar dan ibadah puasa, Tutur bhabinkamtibmas BRIPKA Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.