Polsek Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi, Beri Rasa Aman Warga Masyarakat

Pandeglang, Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang, laksanakan strong point pagi,Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dari pagi, siang sampai sore hari, dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pandeglang dan sekitarnya, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih melaui PS Kanit lantas Pandeglang Aiptu Joni Faisal, menyampaikan kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat pagi, siang menjelang sore hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil unit lantas Polsek Pandeglang di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Setiap hari Kegiatan ini rutin digelar, baik pagi,sore maupun malam, personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di persimpangan,di jaga oleh personil unit lantas Polsek Pandeglang polres pandeglang,” ujar Aiptu Joni Faisal.

Di tempat berbeda Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih menuturkan bahwa anggota diminta agar serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan Strong Point Pagi dan selalu dikedepankan sikap Santun dan humanis terhadap masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Strong Point Pagi tersebut diharapkan dapat menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pandeglang selalu aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman karena Polisi selalu ada dan hadir di tengah-tengah aktifitas warga,” tutup Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.