Polsek Panimbang Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Pandeglang, Dalam rangka pengajian rutin AKP Sugiar Ali Munandar, Selaku Kapolsek bersama seluruh anggota dan jajaran Polsek Panimbang memberikan santunan pada puluhan anak yatim piatu yang hadir ikut serta pengajian bersama, Senin (06/12/2021) malam.

AKP Sugiar Ali Munandar, Usai acara yang di selenggarakan secara rutin oleh Polisi Sektor Panimbang di Jl. Tanjung lesung / Panimbang, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

“Pengajian ini rutin di lakukan dengan tujuan dan harapan selain melaksanakan tugas Negara melayani dan mengayomi masyarakat ini juga secara otomatis dapat meningkatkan komunikasi baik itu antar sesama anggota TNI-POLRI maupun dengan masyarakat secara langsung,” Ujar AKP Sugiar Kapolsek Panimbang ungkapnya pada awak media.

Tambahnya, Adapun kali ini agak sedikit berbeda ada beberapa penyampaian langsung terkait situasi alam dan kondisi terkini, Kami TNI-POLRI meminta kepada masyarakat agar tetap tenang juga tetap melaporkan jika ada hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami juga mohon pada masyarakat jangan mudah menampung informasi yang kurang jelas yang di sebar oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab saring sebelum sering,” Tutupnya.

Ust Heri selaku pemimpin Do,a di tempat yang sama juga menambahkan, Alhamdulillah dengan adanya aktivitas pengajian rutin ini kita bisa mendapatkan beberapa manfaat juga mudah-mudahan Allah SWT. Senantiasa menjaga dan melindungi kita dari segala musibah.

Tambahnya, Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi bagi yang lainnya karena Dengan berdo,a dan upaya inilah kita bisa menerima dan mensyukuri nikmat Allah SWT. yang maha pemurah,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.