Polsek Panimbang Lakukan Strong Point Lancarkan Arus Lalulintas

Pandeglang, Polsek Panimbang Polres Pandeglang Polda Banten mempunyai titik rawan kecelakaan lalu-lintas agar tidak terjadi laka lantas dan polsek Panimbang melaksanakan Strong point pagi jam 07:00 wib agar pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan, Kamis (05/05/2022).

Ka Jaga Polsek Panimbang Polres Pandeglang Bripka Supriadi melaksanakan kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat pagi, siang menjelang sore hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Panimbang di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan di jalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat yang melaksanakan Ziarah.

Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Alimunandar, S.H. mengatakan Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang akan melaksanakan hari pasar di binuangeun seperti di persimpangan di jaga oleh personil Polsek Panimbang Polres Pandeglang,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.