Polsek Patia Patroli Wilayah Terdampak Banjir

Pandeglang, Banten, Banjir kiriman yang terjadi di wilayah Polsek Patia Polres Pandeglang membuat beberapa kepala keluarga harus di evakuasi dan menginap mushola yang aman, guna menghindari korban jiwa dan demi keselamatan, Kamis malam (26/05/2022).

Patroli dan Pengamanan dilakukan Polsek Patia Polres Pandeglang guna memastikan keamanan dan menghadirkan negara ditengah masyarakat, sambil memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Kapolsek Patia AKP M. SAMSURI menyampaikan “Kepolisian Sektor (Polsek) Patia Polres Pandeglang selalu siap siaga untuk mengantisipasi bencana alam karena sebagian wilayah hukum Polsek Patia adalah langganan banjir, kami juga sudah mengambil langkah cepat untuk mengevakuasi dan mengamankan untuk memastikan semua aman dan tertib”.

“Syukur alhamdulillah untuk sekarang ini tidak ada korban jiwa dan ketinggian air tidak terlalu tinggi, berangsur surut dan untuk sementara warga yang terdampak banjir kami evakuasi di Mushola sekitar dan situasi masih aman terkendali”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.