Polsek Picung Cek Debit Air Sungai Yang Meningkat

Polsek Picung, Sekitar Pukul 04.00 Wib, terjadi peningkatan hujan di wilayah picung. Yang mengakibatkan debit air meningkat serta meluapnya air sungai cimoyan Desa Ciherang Kecamatan Picung, Kamis (26 Mei 2022) pagi.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar turun langsung bersama Kepala Desa Ciherang Sdr Ardi serta memerintahkan petugas bhabinkamtibmas dan seluruh personil polsek picung agar mengecek semua desa yang terkena dampak meluapnya air sungai cimoyan. Adapun dampak banjir tersebut memasuki 4 (empat) titik. Rt 01 sampai Rt 04 di wilayah sekitar Kampung cimoyan desa ciherang.

Kapolsek Picung menekankan kepada warga, untuk tetap berhati-hati. Jaga keselamatan. Jauhi aliran-aliran arus listrik. Guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Serta tidak membuang sampah disembarang tempat dan masyarakat dihimbau juga agar tetap menjaga kesehatan”, ujarnya.

Sdr ardi mengatakan kepada warga yang tinggal di bantaran sungai untuk bergotong royong bersama membersihkan lingkungan kampung agar lingkungan kembali bersih. Masyarakat untuk jangan pernah panik, serta warga secepatnya melaporkan ke pihak desa atau kepolisian setempat bila warga membutuhkan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.