Polsek Picung Gelar Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Pandeglang, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar beserta Kanit Sabhara Ipda Joko Melaksanakan Ops Yustisi pada pagi hari di Pasar Picung Dan beberapa titik sekitaran wilayah picung. Untuk tetap tegakkan disiplin prokes sehingga dapat menekan penularan Covid-19, selasa (15 Februari 2022) pagi.

 

Salah satu upaya Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang menggelar Operasi Yustisi secara sungguh-sungguh ke seluruh lapisan masyarakat, baik pengguna jalan raya serta para pelaku pedagang di pasar. Mengingat dimasa pandemi covid-19 saat ini ada varian virus omicron.

 

Kapolsek beri penjelasan, dalam Operasi Yustisi yang di laksanakan di beberapa titik ini, gunanya untuk membuat masyarakat tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan yang mengharuskan untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas,” ujar Kapolsek.

 

Dari kegiatan tersebut, kami petugas Kepolisian Sektor Picung masih menemukan beberapa warga tidak memakai masker. Warga tersebut langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada mereka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.