Polsek Picung Laksanakan Koordinasi bersama Muspika Kecamatan Picung Serta Masyarakat

Pandeglang – Dalam mencegah berkembangnya Covid 19, Kanit Samapta Polsek Picung Polres Pandeglang Ipda Joko laksanakan Koordinasi dengan Unsur Kecamatan Picung di Desa bungurcopong, senin (21 Februari 2022) pagi.

 

Sambang dan koordinasi tersebut, Ipda Joko langsung berkordinasi langsung dengan Camat Picung Sdr Bapak Arif Mahmud, SS, Babinsa Koramil Bojong-Picung Serma Hanapi, serta Unsur Muspika Lainnya dan beberapa tokoh masyarakat desa bungurcopong. Maksud dan tujuan pelaksanaan ini adalah bertujuan untuk keseriusan menekan angka penyebaran atau penularan covid-19 serta ajakan kepada masyarakat untuk sesegera mungkin laksanakan vaksinasi.

 

Adapun yang disampaikan dari Camat Picung, “untuk saat ini, semua jajaran pemerintahan harus lebih erat bekerjasama dalam pemerataan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya masyarakat picung. Agar lebih dapat menekan angka penularan covid-19. Dan diketahui masih banyak warga yang masih belum laksanakan vaksin,” pungkasnya.

 

Ipda joko sambungkan beberapa penekanan, “agar warga masyarakat lebih sadar untuk bersama-sama dalam pelaksanaan vaksin. Dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Picung. Dan mengajak pihak kecamatan agar membantu mendata lebih akurat warga yang belum laksanakan vaksinasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.