Polsek Picung Laksanakan Patroli Serta Memberi Himbauan

Polsek Picung, Gencarkan Patroli ke tiap toko dalam mengantisipasi peredaran uang palsu di tiap para pedagang pasar dan pertokoan. Ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas di bulan suci ramadhan, rabu (06 April 2022) pagi.

Kapolsek Picung, Iptu Aris Munandar mengatakan patroli di Pasar Picung dan sekitarnya dilakukan untuk mengantisipasi adanya peredaran uang palsu di masyarakat. Terlebih transaksi jual beli di pasar tersebut masih kebanyakan pedagang di pasar belum menggunakan alat pendeteksi uang palsu.

Di dalam pelaksanaan ini, personil Polsek Picung mendatangi sejumlah pedagang dan menghimbau untuk mengecek dengan benar uang yang diterima dari pembeli. Serta menghimbau ke pedagang diminta untuk segera melapor ke petugas jika menemukan uang yang mencurigakan.
Pihaknya juga memberi pemahaman kepada pedagang mengenai bentuk uang palsu dan ciri-cirinya.

Dan tidak lupa, Petugas Polsek Picung menghimbau bagi pedagang, untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 guna menekan angka penularan serta bersama menjaga kebersihan. Serta segera menginformasikan ke pihak kepolisian bila ada hal yang mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.