Polsek Picung Lakukan Patroli Rutin Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng

PICUNG, PANDEGLANG, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto laksanakan patroli rutin ke pasar picung terkait kelangkaan minyak goreng hingga hari ini, jumat (04 Maret 2022) pagi.

Kegiatan patroli pasar ini dilaksanakan tujuannya untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng agar tidak lagi susah payah dikarenakan adanya oknum yang mencoba lakukan penimbunan minyak goreng serta pembelian secara tidak wajar yang tidak sesuai kebutuhan.

Aipda didit menyampaikan ke para pedagang, “jangan lakukan tindakan menimbun minyak goreng dan segera laporkan ke pihak kepolisian bila ada indikasi penimbunan. Serta berikan batas minimal pembelian dari konsumen, agar konsumen yang lain dapat terbagi,” ujarnya.

Dari tempat berbeda,” Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar menambahkan, selain untuk membantu warga juga yang terpenting adalah mengendalikan harga minyak goreng yang saat ini melonjak dikarenakan persediaan baik di minimarket, toko, pasar dan warung kecil langka. Dan diharapkan ke seluruh pedagang agar membatasi jumlah pembelian, setiap warga hanya diizinkan membeli paling banyak dua liter minyak goreng,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.