Polsek Picung Lakukan Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

PICUNG, PANDEGLANG, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyambangi Kediaman Tokoh masyarakat Desa Ciherang Kecamatan Picung Bapak Yayan Sopyan Spdi, bertempat di Kampung Ciherang Desa Ciherang, Minggu (03 April 2022) pagi.

Dalam kesempatan, tampak Aipda didit dan Bapak Yayan yang dikenal sebagai tokoh masyarakat desa ciherang juga sebagai kepala sekolah SMK Mardhatilah Al Muntazah Ciherang.
Silahturahmi ini mengingat sebagai mempererat hubungan dan komunikasi di menjelang menyambut bulan ramadhan.

Aipda didit menyampaikan, dalam giat silahturahmi ini untuk mengajak para tokoh masyarakat agar sama sama menciptakan kamtibmas yang kondusif di bulan suci ramadhan. Mengajak juga kepada seluruh unsur masyarakat dengan menciptakan komunikasi yang kuat agar bila ada informasi sekecil apapun agar komunikasikan ke polsek setempat.

Di sela sela perbincangan, Sdr Yayan menambahkan, “harapan besar untuk kita semua menciptakan silahturahmi yang erat serta menjaga bersama situasi kondusif di bulan ramdhan ini, semoga kita dapat menyambut bulan ramadhan ini serta menjalan ibadah puasa dengan baik” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.